Senin, 13 Agustus 2012

finding love in my friendship

berawal dari komunikasi biasa, komunikasi seorang teman dari mulai taman kanak-kanak , sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas :)
aku dan dia memulai persahabatan , ketika itu aku dalam keadaan mengenaskan #ex remaja galau# , dan kamu, kamu selalu ada disaat aku butuh untuk di dengarkan, di saat aku butuh untuk di mengerti, waktu berjalan satu semester lamanya , penuh canda tawa duka bahkan ribut juga pernah, lost contact , dan contact back too ...
sebulan meraba perasaan ini, apakah ini suka , sayang, atau hanya kepedulian semata...
malam malam ku penuh kebohongan ,,,
ingin jujur tapi tahan gengsi,,,
dalam kediamanku , aku menyimpan perasaan ini. entah malaikat mana yang mendorong kamu untuk mengkhitbah aku dengan keseriusan di tanggal 12 july 2012.
jujur itu mahal . ya . memang jujur itu mahal.
dalam hela nafas haru dan tangisan aku menerima perasaan mu.
setelah malam itu, kanvas kehidupanku penuh warna kembali, setiap hari dan setiap hari lagi kamu selalu ada untukku, hari berlalu hari, mimpi mulai di rangkai, janji mulai di rencanakan, ketulusan hati seorang lelaki sejati yang mulai memahami artinya cinta, tidak aku pungkiri , aku di hantui rasa keraguan , ragu akan cintamu yang serba mendadak itu.
satu bulan telah berlalu dan kita lewati bersama. teriring doa dan harapan untuk masa depan .
miss u dear my kutu :)
Indra & Sheila .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar